Hasil Euro 2024: Seru! Laga Polandia vs Austria Imbang 1-1 dalam Babak Pertama

Austria mampu memberikan perlawanan yang sengit pada waktu menghadapi Polandia pada laga kedua fase Grup D Euro 2024 di dalam Olympiastadion, hari terakhir pekan (21/6/2024) waktu malam WIB. Untuk sementara dua kelompok bermain imbang 1-1 di dalam fase pertama.

Polandia vs Austria ibarat pertandingan yang tersebut mempertemukan dua pasukan pesakitan. Pasalnya, kedua pasukan sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke tahap sistem gugur pasca pada laga pembuka menelan kekalahan.

Austria, yang mana tak sejumlah dihuni nama-nama beken. Namun merek justru berhasil membuka keran gol lebih banyak dulu ketika laga berjalan sembilan menit.

Berawal dari umpan lambung Mwene dari sisi kanan pertahanan lawan, Gernot Trauner, yang tersebut berdiri bebas dengan leluasa menyundul bola yang dimaksud tak mampu ditepis kiper.

Tertinggal satu gol, Polandia coba merespon. Kesempatan emas didapat pada menit 18, namun tendangan Zalewski masih melambung dalam berhadapan dengan mistar gawang.

Polandia, yang tersebut belum diperkuat Robert Lewandowski kerap menemui jalan buntu setiap kali berupaya menerobos pertahanan Austria. Tercatat, Krzysztof Piatek dkk mengurangi enam tendangan serta satu mengarah ke gawang Austria.

Setelah menggempur pertahanan Austria, puluhan ribu penggemar Polandia akhirnya bersorak dalam menit 30. Mengoptimalkan kemelut yang tersebut terjadi dalam depan gawang, Piatek akhirnya berhasil memproduksi Pentz memungut bola dari gawangnya.

Skor berubah menjadi imbang 1-1. Di sisa 15 menit laga putaran pertama, dua kelompok saling jual beli serangan. Namun hingga interval pertama usai skor imbang belum berubah.

Scroll to Top