Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

JAKARTA – Sebagai pionir teknologi, Huawei siap perkenalkan laptop canggih teranyarnya yang tersebut semakin sempurna dengan berbagai ciri terkini. Pastinya fitur-fitur ini mampu menyokong segala aktivitas dengan performa next-gen flagship lewat HUAWEI MateBook 14.

Laptop ini dihadirkan sebagai solusi melawan dilema yang dimaksud banyak dialami oleh pengguna laptop di tempat Indonesia, yang membutuhkan laptop dengan biaya terjangkau, namun dihadapkan pada pilihan laptop dengan satu atau dua layanan unggulan saja. Padahal, setiap orang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang dimaksud berbeda-beda sesuai kebutuhannya.

HUAWEI MateBook 14 hadir dengan layar OLED touchscreen yang tersebut meningkatkan pengalaman visual lalu memudahkan navigasi. Laptop ini juga dibekali oleh prosesor berkemampuan tinggi sehingga tambahan responsif.

Country Head Huawei Perangkat Indonesia Huiler Fan mengatakan, “Menyadari beragamnya keinginan laptop dalam Indonesia, Huawei terus berinovasi untuk memungkinkan setiap pengguna menemukan perangkat yang dimaksud sempurna untuk berbagai permintaan komputasinya.”

“Bagi pengguna dengan preferensi laptop berperforma tinggi, kami menghadirkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi bagi pengguna yang tersebut menginginkan laptop flagship spesifikasi lengkap dengan biaya terjangkau,” ujarnya.

Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Pelanggan bisa saja segera mendapatkan HUAWEI MateBook 14 dengan tarif spesial dalam masa pre-order yang tersebut akan dimulai pada 25 Juni 2024 – 12 Juli 2024. Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp4.500.000 sebagai TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, lalu Laptop Stand.

HUAWEI MateBook 14 dapat dipesan secara online di tempat Huawei Official Store beberapa e-commerce terkemuka seperti Shopee , Tokopedia, Blibli, Datascrip.mall.id.

Segera Rilis! HUAWEI MateBook 14 Hadirkan Pengalaman Flagship dengan Desain Mewah, OLED Touchscreen, Performa Kencang

Selain itu untuk pemesanan secara offline, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone terdekat, BliBli Store, dan juga partner transaksi jual beli lainnya. Untuk pembelian e-commerce, terdapat juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan kredit hingga 24 bulan, dan juga sanggup klaim early bird voucher senilai Rp200 ribu.

Untuk pembelian pada Tokopedia, bisa jadi juga mendapatkan pemeliharaan Perangkat Genggam Protection hingga 12 bulan di jumlah keseluruhan terbatas.

Tugas Apapun Makin Kilat Selesai dengan HUAWEI MateBook 14 terbaru
HUAWEI MateBook 14 dibekali prosesor canggih yang tersebut mampu memproses aktivitas komputasi apapun dengan cepat, sehingga cocok digunakan sebagai perangkat on-the-go oleh semua kalangan profesional. Supaya tiada penasaran, simak apa cuma fasilitas canggih yang digunakan ada dalam HUAWEI MateBook 14 berikut!

1. Manjakan mata lewat layar OLED Touchscreen juga performa tangguh RAM 16 GB serta penyimpanan 512 GB SSD
Berkat daya penyimpanan yang dimaksud besar di tempat RAM 16 GB kemudian penyimpanan 512 GB SSD, pengguna dapat menyimpan juga menjalankan berbagai program berat dengan mudah dan juga lancar.

Ditambah tampilan layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz, juga rasio screen-to-body 91%, pengguna dapat merasakan pengalaman visual dengan kualitas gambar yang tajam lalu jernih.

Layar HUAWEI MateBook 14 juga dapat disesuaikan dengan keinginan professional pengguna, mulai dari sRGB, DCI-P3 juga Adobe RGB yang tersebut dapat memperkuat keinginan hiburan hingga kreativitas.

Scroll to Top