Zenbook S13 OLED UX5304: Laptop ASUS Artificial Intelligence Tipis, Ringan, Stylish, dan juga Ramah Lingkungan

JAKARTA – Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop ultraportabel dengan desain inovatif, yang menonjolkan estetika juga fungsionalitas. Dengan bobot semata-mata 1 kg lalu ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara gaya kemudian produktivitas. Rancangan yang ramping lalu modern, kombinasi material ringan, juga teknik produksi mutakhir memberikan kesan mewah serta canggih.

Laptop ini juga menawarkan performa yang mana mengesankan, daya tahan sel yang dimaksud panjang, juga konektivitas yang dimaksud kuat. Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD yang digunakan kompak dan juga panel OLED yang digunakan lebih lanjut tipis, laptop ini sudah berhasil meredefinisi standar laptop ringan dan juga tipis tanpa mengorbankan layanan atau kinerja.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga merupakan laptop yang mana powerful. Hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home yang dimaksud dilengkapi fasilitas Copilot, kemudian ditenagai oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 155U yang digunakan di dalam dalamnya sudah ada dibekali Intel® Teknologi AI Boost NPU lalu chip grafis Intel® Arc™, sehingga perangkat ini juga tampil sebagai AI-powered laptop.

Produktivitas Maksimal
Hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk dukungan AI. Copilot di dalam Windows 11 melengkapi keahlian lalu kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan dan juga jawaban relevan.

Layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar layar laptop terbaik pada waktu ini, yang mana menampilkan resolusi 2.8K serta berbagai pengembangan canggih. Layar ini menciptakan reproduksi warna yang digunakan akurat kemudian kaya, serta memiliki fasilitas Eye Care yang menurunkan paparan cahaya biru yang berpotensi berbahaya.

Sebagai laptop ASUS AI, Zenbook S 13 OLED (UX5304) bukan cuma menampilkan desain kemudian performa yang memukau, tetapi juga menjunjung tinggi prinsip ramah lingkungan, dengan siklus hidup produk-produk yang digunakan meminimalkan jejak karbon. Laptop ini juga menampilkan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium yang tersebut diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas yang mana lebih banyak tinggi dan juga menghurangi dampak lingkungan. Dengan efisiensi energi yang digunakan tinggi lalu misi zero carbon emission, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menetapkan standar baru untuk laptop masa depan.

Zenbook S13 OLED UX5304: Laptop ASUS Kecerdasan Buatan Tipis, Ringan, Stylish, kemudian Ramah Lingkungan

Stylish, Tipis, lalu Ringan
Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan laptop ultraportabel yang digunakan inovatif dengan ketebalan hanya saja sekitar 1 cm lalu bobot seberat 1 kg. Laptop ini tidaklah hanya saja menekankan aspek fungsi, tetapi juga estetika.

Desain elegan kemudian ramping yang digunakan ditawarkan menjadikan laptop ASUS Teknologi AI ini tidak ada hanya sekali menjadikanya sebagai alat produktivitas yang canggih, tetapi juga aksesori gaya hidup yang digunakan stylish. Material dan juga detail proyek konstruksi yang mana dipilih dengan hati-hati memberikan kesan mewah sekaligus canggih.

Dibuat dengan teknik juga substansi khusus yang tersebut inovatif, ASUS berhasil menciptakan barang yang lebih lanjut ringan juga ramping tanpa mengorbankan kualitas performa, konektivitas, dan juga daya tahan baterai.

Untuk mempertahankan desain bodi yang mana ramping pada Zenbook S 13 OLED (UX5304), pasukan engineering ASUS telah lama merancang kamera IR FHD yang tambahan kecil namun tetap saja penuh fitur, yang dipasang dengan segera pada bagian layar dengan teknik CNC. Penambahan panel OLED yang tersebut lebih lanjut ramping juga digunakan, sehingga bagian layar laptop ini menjadi 30% lebih lanjut tipis, memberikan estetika yang tersebut tambahan modern dan juga stylish.

Untuk mereduksi bobot secara maksimal, paduan material magnesium-aluminium digunakan pada bagian keyboard deck juga diproses dengan teknik CNC. Perpaduan yang disebutkan menciptakan struktur yang dimaksud kokoh tanpa memerlukan struktur penyokong tambahan. Sementara itu, penutup kaca yang sangat tipis pada touchpad turut menambah penurunan ketebalan sebesar 25% pada bagian keyboard deck sehingga memberikan nuansa minimalis sekaligus mewah.

Rangkaian teknik produksi canggih serta penyelenggaraan komponen berkualitas tinggi menghasilkan kembali laptop ultraportabel yang dimaksud belum pernah ada sebelumnya. Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah terjadi berhasil mengangkat konsep laptop tipis dan juga ringan ke level yang tersebut tambahan tinggi tanpa kompromi. Laptop ini menawarkan daya tahan penyimpan daya hingga 14 jam untuk streaming video, dan juga memiliki sistem pendinginan dan juga performa yang lebih lanjut baik dibandingkan model sebelumnya.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dibekali dengan layar ASUS Lumina OLED yang merupakan standar layar laptop terbaik pada waktu ini. Layar yang dimaksud hadir dengan resolusi 2,8K lalu dilengkapi berbagai fitur, teknologi, dan juga pengembangan canggih. Hasilnya adalah tampilan visual dengan reproduksi warna yang dimaksud kaya serta akurat, sekaligus tidaklah merusak kondisi tubuh mata. Ditambah dengan rasio layar 16:10, pengguna Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menikmati area kerja yang dimaksud lebih lanjut luas, sehingga menggalang produktivitas sehari-hari.

Setiap laptop dengan layar ASUS Lumina OLED mampu menciptakan kualitas visual dengan warna yang dimaksud sangat kaya juga akurat. Dengan kemampuan menampilkan color gamut 100% DCI-P3 juga telah terjadi mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display, ASUS Lumina OLED telah dilakukan dirancang sejak awal untuk memenuhi keperluan sektor kreatif.

Scroll to Top